Tingkatkan Kerjasama, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta Teken MoA dan IA dengan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta bersama Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang menyepakati perjanjian kerjasama dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU). Penandatanganan dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNY, Dr. Siswanto, M. Pd dengan Dekan Fakultas Ekonomi UM Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd., M.Si., Ak., CA secara daring pada tanggal 18 Agustus 2021.

Dalam sambutan awalnya, Dekan Fakultas Ekonomi UM, Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd., M.Si., Ak., CA mengatakan bahwa di era saat ini dunia pendidikan tidak hanya dituntut untuk fokus dalam teori namun juga harus dapat mengikuti perkembangan revolusi industri. Tidak lupa juga diucapkan terima kasih atas terjalinnya kerjasama antar kedua belah pihak.

“Saat ini, dunia pendidikan tidak hanya dituntut untuk fokus dalam teori namun juga perlu mengikuti perkembangan revolusi industri di dunia kerja tentunya. Dan harapan saya semoga niat baik ini diridhoi Allah SWT sehingga tujuan mulia yang mulia dapat tercapai”. Ucap Dr. Cipto Wardoyo saat menyampaikan sambutan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNY Dr. Siswanto, M. Pd yang menyatakan terima kasih dan sangat bersyukur atas terjainnya kerja sama antar lembaga. Harapan dari adanya kerja sama ini tentu sangat mulia yaitu selain mengeratkan persaudaraan yang telah terjalin juga akan meningkatkan kinerja antar lembaga.

“Terima kasih kepada Prodi Pendidikan Ekonomi UNY dan Prodi Pendidikan Ekonomi UM yang telah mengeratkan persaudaraan yang telah terjalin. Alhamdullilah inisiasi prodi dihharapkan dapat dijadikan catatan kinerja yang telah dilakukan antar prodi” Ungkap Dr. Siswanto, M.Pd

Selain itu, harapan-harapan besar juga disampaiakn oleh antar Korprodi dalam menyambut penandatanganan MoU yang telah dilakukan, seperti pengembangan bidang-bidang kerjasama lain yang belum termuat dala MoU yang telah ditandangani.