Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat 2017

Seminar Proposal Penelitian dan PPM fakultas dilaksanakan pada hari jumat 9 Juni 2017 di ruang siding dekanat. Proposal yang diseminarkan ada 5 judul untuk penelitian dan 4 judul untuk PPM. Reviewer untuk penelitian adalah DR Denis Prihantinah, M.Si dan Reviewer untuk PPM adalah Bapak Winarno, M.Si. Adapun judul proposal yang diseminarkan adalah sebagai berikut:

Penelitian: 1). Membangun Koperasi Desa Sebagai Wadah Gerakan Ekonomi Masyarakat Pedesaan di Daerah Istimewa Yogyakarta, 2) Analisis K ompetensi  Mahasiswa  Praktek  Pengalaman Lapangan (PPL) Jurusan  Pendidikan Ekonomi Tahun 2017 Universitas  Negeri  Yogyakarta. 3). Peluang  Kerja Dan Kinerja Lulusan Pendidikan Ekonomi  FE UNY. 4). Resources Curse: Benarkah Ini Terjadi Di Indonesia ?. 5). Pemberdayaan Masyarakat Miskin Berbasis Zakat Di Daerah Istimewa Yogyakarta.

PPM: 1). Mengembangkan Kualitas Pembelajaran dan Memperkuat Kolaborasi Guru yang Tergabung dalam MGMP IPS MTs Bantul dengan Workshop Lesson Study. 2). Mengembangkan Kualitas Pembelajaran dan Memperkuat Kolaborasi Guru yang Tergabung dalam MGMP IPS MTs Bantul dengan Workshop Lesson Study. 3). Pelatihan Wirausaha Berbasis Syariah Dalam Upaya Peningkatan Kemandirian Bagi Anggota Koperasi Badja Dusun Bodeh Ambarketawang Gamping Sleman. 4). Pelatihan "Marketing Terpadu" Pada Anggota KSM Bening Sleman.