IKUTI SEMNAS “JIWA ENTREPRENEUR YANG BERKARAKTER”

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Ekonomi  FISE UNY akan menyelenggarakan Seminar Nasional Ekonomi dengan tema “Jiwa Entrepreneur yang Berkarakter Sebagai Bekal Indonesia Menghadapi Tantangan Global”.   Menghadirkan narasumber Prof. Dr. M. Suyanto, MM Direktur Amikom dan Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. Rektor Universitas Islam Indonesia (dalam konfirmasi). Acara akan dilaksanakan  Sabtu, 26 Maret 2011 di Auditorium UNY.

Menurut Abdul Muin, selain kegiatan seminar nasional juga akan diselenggarakan pula Rapat Kerja Nasional IMAPESI (Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia) dengan tema “Rakernas IMAPESI sebagai Langkah Awal Kontribusi Bagi Kemajuan Indonesia” pada 26-27 Maret 2011 bertempat di Sleman Yogyakarta. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin kerjasama dan memantapkan serta mengintensifkan komunikasi informasi diantara mahasiswa Pendidikan Ekonomi seluruh Indonesia, meningkatkan keikutsertaan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi dalam mengembangkan pemikiran strategis dan konstruktif demi kepentingan dan kelanjutan pembangunan nasional dan bersama menghasilkan solusi dan kerja nyata dalam menyelesaikan permasalahan Pendidikan Ekonomi di Seluruh Indonesia.

Bagi yang berminat mengikuti seminar bisa mendaftarkan diri ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Kompleks Gedung Merah FISE UNY atau SMS : ketik SEMNAS_NAMA_INSTANSI/UMUM kirim ke 085640384394 pembayaran ditransfer ke rekening BNI No. 0176960753 atas nama Fitri Alfarisa. Pendaftaran dibuka 2-23 Maret 2011 pukul 09.00-15.00 WIB.  Adapun kontribusi peserta : Mahasiswa UNY Rp. 30.000, Mahasiswa Non UNY Rp. 40.000 dan S2, Guru dan Umum Rp. 50.000. Fasilitas yang diperoleh berupa sertifikat, seminar kit, lunch, snack dan doorprize. (isti/ls)